Selasa, 31 Mei 2011

Pada kasus serangan jantung, tidak terdapat cukup darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapa sel jantung mati. Saat sel jantung yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan serangan jantung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat gumpalan kolestrol/kalsium/fibrin pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah yang terlepas dari bagian tubuh yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda. Skenario lain apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kecil yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat pembuluh koroner sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.

Akar masalah daripada jantung apa ? yaitu kekacauan fungsi metabolisme daripada Liver, karena Liver berfungsi dalam metabolisme karbohidrat dan penyimpanan glikogen lipid ( Kolesterol dan vitamin tertentu), memproses protein, manufaktur empedu, menyaring toksin dalam darah, memproduksi faktor pembekuan darah, memproses sel darah merah yang rusak dan berperan dalam imunitas. Kekacauan ini dilihat dari tidak mampunya kolesterol dipisahkan yang baik dan buruk oleh Liver, dan terjadilah penumpukan kolesterol jahat /kalsium/fibrin di dinding pembuluh koroner anda. Selain itu penyebab lain adalah faktor radikal bebas, yang menyebabkan reaksi inflamasi /peradangan di pembuluh darah anda. Jadi perbaikan utama harus pada metabolismenya tubuh kita dulu, setelah metabolisme udah bagus, maka selanjutnya pada jantung anda.

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu mempertahankan dan memperbaiki sistem kardiovaskular yang sehat dengan menjaga kolesterol terkendali, menurunkan trigliserida, meningkatkan HDL, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan radikal bebas, yang telah diterbitkan di American Heart Asociation,

TNBB memiliki lebih dari 230 kandungan nutrisi dan bioaktif, yang berguna untuk metabolisme jantung anda, salah satunya:

1. Pro-Xeronin/iridoid : merevitalisasi pembuluh darah, menurunkan inflamasi /peradangan, sehingga pembuluh darah yang tersumbat berkurang, dengan berkurangnya peradangan otomatis tidak terjadi penumpukan kolestrol/kalsium/fibrin pada pembuluh darah lambat laun lancar sehingga ujung saraf kembali berinteraksi. Ini diperkuat denngan mengaktifkan kembali nitrix oxide (neurotransmitter)

2. Scopoletin berfungsi untuk memblok pengkerutan-pengkerutan pembuluh darah, otomatis pembuluh darah jadi tidak menyempit, dan pembuluh darah jadi rileks, dan sumbatan-sumbatan berkurang. sudah tentu tekanan darah tinggi dapat diturunkan menjadi normal kembali.

3.Glycoside: Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
4.Blueberry: Anti Oksidan EGCg, Anti Kolesterol
5.NitricOxide: Sebagai NeuroTransmitter antar sel-sel didalam tubuh.
6.Anggur: OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan Anti Oksidan

Dari 27.000 pengguna TNBB, 2937 orang menderita sakit jantung, 77 % melaporkan gejala sakit jantung mulai berkurang setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE. (berdasarkan buku Noni " How Much, How Often, For What) Dr Neil Salomon MD Phd.

Konsultasi : 081584228877

B a c k .....

2 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus